Cara Root Andromax C2

Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC
Langsung saja ikuti tutorial berikut dan jangan sampai ada langkah¬-langkah yang terlewatkan.

Persiapan Bahan :
•    adb¬fastboot+cwm.rar Download
•    UPDATE¬SuperSU¬v1.94.zip Download
•    Maxi3_Debugging_USB_Password¬signed.apk Download

Cara Install CWM Smartfren Andromax C2
1.    Download semua persiapan bahan diatas.
2.    Pindahkan file UPDATE¬SuperSU¬v1.94.zip dan juga Maxi3_Debugging_USB_Passwordsigned.apk yang telah di download ke sdcard.
3.    Install Maxi3_Debugging_USB_Password¬signed.apk di smartphone Andromax C2 kamu.
4.    Buka aplikasinya dan klik calculate, setelah itu muncul kode yang tampil di nantinya, tahan selanjutnya blok code tadi, kemudian salin, selanjutnya close aplikasi.
5.    Buka menu Setting > Developer Option, kalau tidak ada deleveloper option (opsi pengembang) silahkan masuk ke about phone dulu, dan klik nomor yang bentukan/ yang paling bawah sebanyak 8x
6.    Kembali ke setting, selanjutnyaitu akan tampil developer option/opsi pengembang, selanjutnya masuk ke dalam developer option, check pada USB Debugging.
7.    Masukan password yang telah anda copy (pada Langkah di yang ke.3) dengan tahan di kotak teks lalu tempel atau paste.
8.    Kemudian akan muncul pesan peringatan, tekan “Oke” saja.
9.    Colokkan kabel usb ke komputer untuk menginstall driver¬nya ke komputer, biarkan PC otomatis memproses install driver sampai finish
10.    Matikan Andromax C2 and, masuk ke Fastboot Mode (tekan tombol power + volume atas, secara bersamaan hingga muncul tulisan smartfren, setelah itu barulahkemudian di lepas)
11.    Ekstrak file adb¬fastboot+cwm img.rar yang sudah di unduh tersebut di PC, tahan tombol shift di keyboard selanjutnya klik kanan di folder adb¬fastboot hasil ekstrakan tadi, pilih open command here, maka akan muncul jendela command prompt (CMD)
12.    Di command prompt, ketik “fastboot devices” > enter (tanpa tanda petik)
13.    Setelah hh terdeteksi, ketik “fastboot flash recovery cwm.img” kemudian tekan tombol enter (tanpa tanda petik). Jika sudah Cabut kabel dan restart HP nya


Cara Root Andromax C2 Tanpa PC
1.    Pindahkan file UPDATE¬SuperSU¬v1.94.zip yang sudah anda unduh tadi ke sdcard.
2.    Masuk CWM, matikan Andromax C2 anda, tekan tombol power + volume up harus dengan bersamaan.
3.    Pada menu CWM Recovery, pilih install zip from sdcard, selnajutnya anda pilih choose zip from sdcard0, lalu pilih UPDATE¬SuperSU¬v1.94.zip kemudian anda pilih yes, jadi proses rooting akan berjalan
4.    Jika sudah, kembali ke menu utama CWM Recovery lalu pilih reboot system now
5.    Selamat Smartfren Andromax C2 anda sudah berhasil di Root dan Install CWM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Andromax C2"

Post a Comment