Tak Mau Kalah Dari XIAOMI,ASUS Rilis Ponsel Murah dan Gahar ini

Tak Mau Kalah Dari XIAOMI,ASUS Rilis Ponsel Murah dan Gahar ini

Persaingan di dunia ini tidak hanya di soal berdagang, tapi demi popularitas pun kini sudah mulai bersaing.
Seperti halnya merek smartphone Samsung menjadi salah satu brand yang hingga kini masih digemari para penggunanya didunia.



Sesuai perkembangan zaman teknologi, merek-merek smartphone yang sukses mencemari para penggemar smartphone seperti halnya Xiaomi dan ASUS.
Xiaomi dan ASUS kini sudah bersaing satu sama lain, dengan menciptakan produk canggih, murah dan tentunya memanjakan para penggunanya.
Dari persaingan smartphone itu, kini merek ASUS kembali lagi menciptakan produknya melalui ASUS Zenfone 6 ZS630KL.

Sesuai laporan GSMArena (14/07/2019), ASUS Zenfone 6 ZS630KL membawakan layar berukuran 6,4 inch dengan 1080 x 2340 pixels, kapasitas rasio 19.5:9 dan layar perlindungan Gorilla Glass versi 6.

 Referensi Pihak Ketiga
Tidak tanggung-tanggung, ponsel ASUS ini membawa performa prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core 2.84 GHz dengan kualitas GPU Adreno 640. Dan untuk performa RAM-nya menggunakan kapasitas RAM besarnya mencapai 8GB dengan memori internal terpasang 256GB.


 Referensi Pihak Ketiga
Fitur kamera yang dipakai menggunakan lensa dual camera 48MP + 13MP beserta kamera selfienya jenis Motorized flip-up yang terlihat depannya seperti tidak memiliki lensa kamera yang biasanya terlihat didepan layar.
Akhir kata, dengan tercipta smartphone ASUS satu ini tentunya menjadi saingan terbaru untuk merek-merek smartphone lainnya dengan memiliki fitur yang cukup menarik perhatian para penggunanya. Sehingga untuk ketertarikan mencoba bisa dibilang cukup besar dan bahkan akan menjadi trend baru di tahun depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Kalah Dari XIAOMI,ASUS Rilis Ponsel Murah dan Gahar ini"

Post a Comment